Berprestasi di Kejurda FORKI DIY 2021

 

Oss... 

Sudah menjadi rahasia umum jika atlet-atlet Dojo Samawi terkenal disiplin dalam berlatih. Kurang puas dengan latihan dojo yang hanya 2 kali seminggu, mereka mau menambah porsi latihan mandiri setiap pagi. Beberapa dari mereka bahkan membentuk kelompok belajar sendiri untuk sekedar berlatih fisik ataupun berlatih tanding.

Dengan semangat berlatih seperti itu, menjadi hal yang wajar jika mereka dapat terus menyumbang medali bagi dojo kita tercinta. Semangat berlatih seperti itulah yang kini sedang diterapkan oleh Sensei Dani kepada anak asuhnya. Beliau sering berpesan bahwa kita semua sama-sama memiliki waktu 24 jam dalam sehari, prioritas kitalah yang akan membentuk diri kita akan menjadi atlet yang seperti apa.

Teman-teman kita dari Dojo Samawi berhasil membawa pulang medali dari Kejurda FORKI DIY 2021. Sebagian merupakan atlet yang sudah sering mengharumkan nama Dojo Samawi. Namun ada juga teman kita yang belum lama bermain di event serupa. Ini merupakan bukti bahwa Sensei Dani tidak hanya melatih atlet yang sudah matang, namun beliau juga terbukti bertanggungjawab untuk selalu memunculkan bakat-bakat baru di karate.

Kami ucapkan selamat kepada atlet-atlet yang telah mengharumkan nama Dojo Samawi. Tetaplah rendah hati dan menjadi contoh untuk teman-teman di Dojo Samawi.

Oss...