Skip to main content

Featured Post

Tahukah kamu...???

Oss... Tahukah kamu, bahwa Dojo Samawi memiliki 2 (dua) orang pelatih dengan pengalaman nasional hingga internasional? Shihan Basmara Pradipta dan Sensei Sapti Dani Hapsari. Berikut profil singkat mereka: Basmara Pradipta ( Sabuk Hitam, DAN VII ) Wakil Indonesia pada WORLD TRADITIONAL KARATE CHAMPIONSHIP V di Peru, Amerika Selatan tahun 1990. Pelatih INKAI DIY Ketua Majelis Sabuk Hitam INKAI DIY Wakil Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP INKAI Sapti Dani Hapsari ( Sabuk Hitam, DAN V ) Medali perunggu Kumite Perorangan Putri pada Pekan Olahraga Nasional XV di Surabaya tahun 2000. Pelatih INKAI DIY Pelatih FORKI Kota Yogyakarta Kepala Bidang Pembinaan Prestasi INKAI DIY Oss...

Medali "Sumpah Pemuda" Untuk Samawi


Oss...

Lagi-lagi Dojo Samawi memperoleh medali di event yang diikuti. Kali ini dari event Sumpah Pemuda Virtual Karate Championship Piala Menpora RI tahun 2020. Di kelas Kata Perorangan Usia Dini Putra atlet-atlet dari Dojo Samawi meraih juara 2 dan 3 atas nama Asyraf dan Thariq. Mereka berdua memainkan kata Heian Godan di babak penyisihan dan Kata Lanjut di babak final. Thariq berhasil meraih juara 2 di Pool 1 sedangkan Asyraf berhasil menjadi Juara 1 di Pool 2. Juara 1 & 2 di setiap Pool akan diadu lagi untuk menentukan Juara 1, 2, dan 3. Hasil selengkapnya dapat dilihat di sini.

Di event ini Dojo Samawi juga menurunkan beberapa atletnya untuk berlaga di kelas festival. Penampilan mereka juga sangat memuaskan. Hasilnya dapat dilihat dibawah ini:


Prestasi yang diraih tentunya tidak lepas dari didikan para pelatih yang dikenal telaten dan disiplin. Sensei Basmara Pradipta dan Sensei Sapti Dani Hapsari bahkan bersedia menambah jam latihan bagi atlet yang merasa masih perlu mendalami materi. Seringkali latihan yang sedianya berlangsung dari jam 4 sore sampai jam 6 sore, molor hingga jam 8 atau jam 9 malam hanya demi melatih beberapa gerakan Kata.

Selamat kepada semua peraih medali.

Tetap rendah hati dan tetap rajin latihan.

Oss...