Medali "Sumpah Pemuda" Untuk Samawi


Oss...

Lagi-lagi Dojo Samawi memperoleh medali di event yang diikuti. Kali ini dari event Sumpah Pemuda Virtual Karate Championship Piala Menpora RI tahun 2020. Di kelas Kata Perorangan Usia Dini Putra atlet-atlet dari Dojo Samawi meraih juara 2 dan 3 atas nama Asyraf dan Thariq. Mereka berdua memainkan kata Heian Godan di babak penyisihan dan Kata Lanjut di babak final. Thariq berhasil meraih juara 2 di Pool 1 sedangkan Asyraf berhasil menjadi Juara 1 di Pool 2. Juara 1 & 2 di setiap Pool akan diadu lagi untuk menentukan Juara 1, 2, dan 3. Hasil selengkapnya dapat dilihat di sini.

Di event ini Dojo Samawi juga menurunkan beberapa atletnya untuk berlaga di kelas festival. Penampilan mereka juga sangat memuaskan. Hasilnya dapat dilihat dibawah ini:


Prestasi yang diraih tentunya tidak lepas dari didikan para pelatih yang dikenal telaten dan disiplin. Sensei Basmara Pradipta dan Sensei Sapti Dani Hapsari bahkan bersedia menambah jam latihan bagi atlet yang merasa masih perlu mendalami materi. Seringkali latihan yang sedianya berlangsung dari jam 4 sore sampai jam 6 sore, molor hingga jam 8 atau jam 9 malam hanya demi melatih beberapa gerakan Kata.

Selamat kepada semua peraih medali.

Tetap rendah hati dan tetap rajin latihan.

Oss...