DOJO SAMAWI Mini Tournament 2020

 

Dojo Samawi sebagai dojo karate terbesar di DIY memiliki peran yang cukup penting bagi perkembangan karate. Pelatih-pelatih yang berpengalaman nasional hingga internasional mampu melatih bahkan memotivasi anak didiknya untuk tidak mudah puas ataupun gampang menyerah.

Ditengah pandemi Corona yang sedang kita alami bersama, semua event olahraga terhenti. Tidak ada ruang bagi atlet-atlet muda kita untuk mengukur kemampuan dan uji coba hasil latihannya. Dengan adanya mini tournament ini, kami menyediakan ruang kepada atlet muda Dojo Samawi untuk bersaing secara sportif dan terukur dengan mengedepankan semangat bushido.

Alhamdulillah, berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, telah terselenggara mini tournament dengan tema "Raih Prestasi Ditengah Pandemi".

Sesuai dengan tema yang diusung, kegiatan ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah, diantaranya dengan mencuci tangan dengan air sabun/hand sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun, kewajiban mengenakan masker/face shield, dan tetap menjaga jarak aman dalam berinteraksi.

Kelas yang dipertandingkan juga hanya kelas Kata Perorangan (putra/putri) sesuai dengan hasil musyawarah dan masukan dari berbagai pihak.

Terima kasih untuk kerjasama yang baik dari para atlet, para orangtua atlet, dan semua pihak yang mendukung terlaksananya
𝗗𝗢𝗝𝗢 𝗦𝗔𝗠𝗔𝗪𝗜 𝗠𝗶𝗻𝗶 𝗧𝗼𝘂𝗿𝗻𝗮𝗺𝗲𝗻𝘁 𝟮𝟬𝟮𝟬.

@dojo.samawi
@basmarapradipta
@saptidanihapsari
@candrawidy
@bahrul.ihsan18
@damarariff_
@ansnrk
@kenyaazzahra