SILENT KNIGHT VIRTUAL KARATE CHAMPIONSHIP 2020

Oss...

Semenjak wabah Covid-19 melanda Indonesia, berbagai lini kehidupan meraskan dampaknya. Tak terkecuali di bidang olahraga Karate. Jadwal latihan dan pertandinganpun terganggu. Tatap muka dan pertemuan fisik juga dibatasi. Untuk mengatasi hal tersebut, maka dibutuhkan adaptasi dengan keadaan saat ini. Salah satunya adalah perubahan tren dari turnamen biasa ke turnamen virtual, walaupun baru bisa diadaptasi untuk turnamen Kata.

Minggu lalu diadakan turnamen Kata Virtual yang bertajuk "SILENT KNIGHT VIRTUAL KARATE CHAMPIONSHIP 2020". Atlet-atlet Dojo Samawi pun berpartisipasi di gelaran yang terbilang baru ini. Mereka dikirim untuk berlaga dibawah bendera INKAI DIY. Setelah melewati babak penjurian, beberapa atlet Dojo Samawi berhasil meraih medali di kelasnya masing-masing.

 Mereka adalah Asyraf yang berhasil meraih medali Emas di kelas Kata Perorangan Pra-Usia Dini Putra dan Thariq yang meraih medali Perunggu di kelas Kata Perorangan Usia Dini Putra. Saat ini penjurian masih berlangsung untuk kelas pertandingan yang lain. Semoga bertambah lagi capaian atlet dari Dojo Samawi di kelas yang lain. Aamiin.

Oss...