Tetap Latihan & Tingkatkan Prestasi



Oss...

Hari Sabtu dan Minggu tanggal 18 dan 19 Januari 2020 diadakan Kejurda Karate Piala Kepala BNNK Bantul. Acara yang digelar di Bale Lantip STMIK AKAKOM ini diikuti ratusan karateka dari berbagai perguruan di DIY.

Beberapa karateka dari Dojo Samawi
mulai dari kelas Usia Dini hingga kelas Kadet ikut memperkuat kontingan INKAI DIY. Berkat latihan dan didikan dari Shihan Basmara Pradipta dan Sensei Sapti Dani Hapsari mereka berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen INKAI DIY. Di event kali ini kontingen INKAI DIY berhasil menyabet Juara Umum 1 dengan perolehan medali: 14 Emas, 12 Perak, dan 18 Perunggu.

Pelatih tim INKAI DIY yang juga merupakan pelatih tim Dojo Samawi, Sensei Sapti Dani Hapsari, berpesan agar para atlet tetap semangat latihan dan selalu meningkatkan prestasi. Berikut pesan lengkap beliau melalui grup Whatsapp:

"Assalamu'alaikum
selamat malam bpk/ibu.
Saya atas nama tim pelatih Inkai Prestasi mengucapkan banyak2 terimakasih & penghargaan yg setinggi2 nya kpd bpk/ibu dan putra putri nya yg telah berjuang dan mendukung Tim INKAI DIY dlm event BNN sehingga meraih Juara Umum. Semoga hasil ini menjadi semangat untuk tetap latihan dan meningkatkan prestasi yg lebih baik.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb"

Selamat untuk tim INKAI DIY, selamat untuk tim DOJO SAMAWI...!!!

Oss...