PROSES TIDAK AKAN PERNAH MENGKHIANATI HASIL




Oss...

Hari Sabtu s/d Minggu kemarin (11 s/d 12 Januari 2020) atlet-atlet dari Dojo Samawi bertarung di event tahunan Kejurkab INKAI Bantul 2020. Mereka turun dalam berbagai kelas pertandingan baik Festival maupun Open. Banyak atlet baru yang belum lama berlatih namun sudah berani bertanding. Mereka kebanyakan turun di kelas kata pada hari pertama.

Di hari kedua giliran atlet-atlet Dojo Samawi berlaga di kelas Open. Melalui pertarungan yang sengit, akhirnya Dojo Samawi menempati urutan kedua (Juara Umum 1 untuk Dojo wilayah Bantul) dibawah kontingen INKAI Kulonprogo dalam perolehan medali.

Berikut kami sampaikan pesan singkat Sensei Dani melalui grup Whatsapp mengenai hasil pertandingan kemarin:

"Assalamu'alaikum Wr.Wb
Oss...Selamat malam bpk/ibu. Saya atas nama pribadi dan pelatih Dojo Samawi menghaturkan banyak2 terimakasih atas perjuangan putra putri bpk/ibu dlm Kejurkab INKAI Bantul. Alhamdullah atas ijin Alloh SWT kita berhasil mendapat juara umum 1. Penghargaan yg setinggi2 nya kami sampaikan kpd bpk/ibu yg sudah mendampingi selama proses latihan & pertandingan. Perjuangan kita masih panjang dan perlu kerja keras untuk hasil yg lebih baik. Yg belum berhasil bukan krn tidak bagus,tp harus lebih & lebih lagi untuk latihan lebih giat. Yg juara harus selalu rendah hati. Jangan bosan untuk berlatih,"KARENA PROSES TIDAK AKAN PERNAH MENGHIANATI HASIL" Sekali lg selamat untuk Team INKAI Dojo Samawi.
Special Thank's untuk Sensei Basmara, Mba Candra , Mas Arul, Mas Damar (Best Coach)
Oss...
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
"

Oss...